Non-publik oleh James Patterson – New Detective Collection

Sepertinya James Patterson telah membuat keputusan untuk masuk ke area detektif, dengan novel awal spesifik ini tentang Jack Morgan dan perwakilan perusahaan stabilitas pribadi teknologi tinggi dan pengalaman mereka sendiri.

Sangat sulit untuk tidak melihat bersamaan dengan semua novel Alex Cross yang sudah mapan. Jack Morgan meluncurkan aktor film terkenal ke arah Oscar, namun, memiliki panggilan telepon bahwa seorang teman lama dan penggemar telah terbunuh. Apakah ada buku Alex Cross yang tidak dimulai dengan dia mendapatkan panggilan telepon membawanya keluar dari pertemuan keluarga? Dan banyak pembunuhan memiliki teman lama dan penggemar tidak boleh saudara.

Selain itu, menarik untuk melihat bagaimana Patterson telah menerbitkan selain novel D-Ka yang lebih tua. Skenario-skenario ini tampaknya akut, tetapi begitu jauh di permukaan sehingga akhirnya menjadi kartun.

Teman dan kekasih lamanya telah ditemukan terbunuh, dan sahabat terbaiknya ingin agar pembunuhnya ditemukan joker123.

Pamannya hanya kebetulan memiliki grup sepak bola liga yang penting, juga dia dan pemilik lain telah mendeteksi beberapa konsekuensi permainan aneh yang menandakan kecurangan, sehingga Morgan disewa untuk mencegahnya, sebelum itu akan menjadi pengetahuan umum.

Dan juga seorang pembunuh berantai telah pergi ke pasar membunuh gadis-gadis remaja dengan banyak pilihan MOs. Terima kasih tuhan untuk perwakilannya yang berdedikasi dan juga alat teknologi topnya yang membuat FBI terlihat mendukung perubahan zaman ini.

Ini benar-benar jauh lebih baik. Saya bahkan belum menyebutkan Morgan bisa benar-benar veteran dihantui mimpi buruk dari sesuatu yang terjadi selama perang, jadi kita cenderung mendapatkan semua yang termasuk dalam itu.

Tetapi ada banyak hal lain yang terjadi.

Oh ya, dan dia membenturkan sekretarisnya dan meskipun dia peduli padanya, maka kita dirancang untuk membuat semua mata berkabut tentang kecemasannya, dia mungkin tidak siap untuk menikahinya meskipun dia menginginkannya.

Dan oh ya, di set Alex Cross memperoleh pesan ponsel oleh seorang pembunuh, Morgan menerima pesan telepon mengatakan kepadanya bahwa dia sudah mati.

Dan ya, saudara kembarnya kesulitan menggunakan Mafia untuk hutang game yang luar biasa, jadi Morgan membayarnya dan mengirimnya ke rehabilitasi, tampaknya karena kecanduan game-nya (apakah ini membutuhkan praktik livein), namun akhirnya menyimpulkan pada Jack dan memutuskan untuk memimpin untuk headset untuk menghadapi persaingan profesional dengan Morgan.

Dan uang untuk mencapainya berasal dari ayah sah mereka yang meninggal di penjara.

Ada cukup bahan di sini untuk empat atau tiga novel bagus, namun Patterson suka menunjukkannya ke dalam gumpalan emosi yang cerah, bab-bab terbatas yang bisa mirip dengan flare di malam hari, menyarankan lebih banyak daripada yang mereka ceritakan.

Dia lupa melempar wastafel dapur. Mungkin itu akan berasal dari novel berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *